RSS Feed
Peso UNWIKU

Ebook - Rahasia Jadi Enterpreneur Muda

Posted by CahNdeso Labels:

Buku ini berisi kisah sukses para pengusaha muda. Bukan pengusaha konglomerat yang susah ditiru, tapi pengusaha di sekitar kita. Mereka masih termasuk dalam jenis usaha kecil menengah (UKM). Meski kecil, tapi jauh lebih besar daripada saat mereka jadi karyawan.
Bebas berkreasi, bebas menentukan pendapatan sendiri dan memiliki waktu yang fleksibel. Itulah alasan mengapa mereka menjadi enterpreneur. Semua terangkum dalam buku ini.



Buku ini mengungkap sisi-sisi paling rahasia dalam mengawali sampai mengembangkan bisnis di bidang apapun. Bukan hanya keberhasilan yang disampaikan dalam buku ini. Tapi juga saat mengalami kegagalan yang disebut dengan istilah pembelajaran. Lalu bagaimana mereka bangkit lagi dan mengelola persaingan sehingga bisa menjaga omzet.

Buku ini memberi contoh nyata kepada kita, bahwa tidak mustahil bagi kita untuk sukses berbisnis dan kaya sejak muda. Karena mereka masih ‘ada di bumi’ jadi masih cukup mudah untuk ditiru. Lakukan ATM. Amati Tiru dan Modifikasi untuk Anda mulai melangkah menjadi enterpreneur.

Download here Link1

0 comments:

Post a Comment

Related Book

Software Comic Book Creator Standard Click Here
Software Digital Book Creator Standard Click Here
Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Recent Comment
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.