RSS Feed
Peso UNWIKU

Sejarah Hidup Muhammad - Muhammad Husain Haekal

Posted by CahNdeso Labels:

Ever since his youth has never stopped writing Haykal; in addition to political issues and literary criticism he also wrote several biographies. From Cleopatra came to Mustafa Kamil in the East, from Shakespeare, Shelley, Anatole France, Taine up to Jean Jacques Rousseau with a distinctive style and are well known. After reaching over half a century old, his attention devoted to Islamic matters. He wrote his book which was then very famous, Muhammad Hayat (Life History of Muhammad) and "In the Valley of Revelation." "The two books are really beautiful and just once in the way of writing the history of Muhammad's life, which was then followed by other studies about Abu Bakr and Umar. An example is worth, both about his studies or how the writing. This is a transitional period in his life ", so among other people write about Haykal.

Living History At first, Muhammad has caused severe reactions and sharp criticism among the nations of Egypt and the Islamic world in general. But he faced it all calmly and where the need to answer with full responsibility and rational at all.



Translate Indonesian
SEJAK masa mudanya Haekal tidak pernah berhenti menulis; di samping masalah-masalah politik dan kritik sastra ia juga menulis beberapa biografi. Dari Kleopatra sampai kepada Mustafa Kamil di Timur, dari Shakespeare, Shelley, Anatole France, Taine sampai kepada Jean Jacques Rousseau dengan gaya yang khas dan sudah cukup dikenal. Setelah mencapai lebih setengah abad usianya, perhatiannya dicurahkan kepada masalah-masalah Islam. Ditulisnya bukunya yang kemudian sangat terkenal, Hayat Muhammad (Sejarah Hidup Muhammad) dan “Di Lembah Wahyu”. “Dua buku yang sungguh indah dan baru sekali dalam cara menulis sejarah hidup Muhammad, yang kemudian dilanjutkan dengan studi lain tentang Abu Bakr dan Umar. Suatu contoh bernilai, baik mengenai studinya atau cara penulisannya. Ini merupakan masa transisi dalam hidupnya”, demikian antara lain orang menulis tentang Haekal.

Pada mulanya Sejarah Hidup Muhammad ini telah menimbulkan reaksi hebat dan kritik tajam di kalangan bangsa Mesir dan dunia Islam umumnya. Tapi semua itu dihadapinya dengan tenang dan di mana perlu dijawabnya dengan penuh tanggung jawab dan rasional sekali.


Download here Link1   ,   Link2   ,   Link3

3 comments:

  1. Buku Islam

    buku yang harus dimiliki oleh pecinta Rasulullah

  1. Alat Tulis

    buku sirahnya lengkap dan syarat pelajaran hidup

  1. Anonymous

    Tak ada duanya ini buku membuat yang membaca makin yakin Kerasulan Muhammad perjuangannya dan makin membuat kita semakin cinta dengan kekasih Allah ini..... begitu kuat isi cerita hidup beliau hingga tangis haru dan air mata selalu membasahi pembacanya.... terasa makin kecil sekali kita umatnya dengan perjuangan beliau yg selalu berhadapan dengan haru biru dan darah perjuangan akan kebenaran hakiki..." Ya Rabb, Izinkan Hambamu yg kecil ini memanjatkan doa utk Nabi Junjungan Kami MUHAMMAD S.A.W, Kami semua Sayang Beliau karena Pelajaran Ke Teladanan Beliau yg Luhur Hingga Kami Ingin Meneruskan Perjuangan Beliau Sampai Akhir Zaman.... , maka itu Ya Rabb bukakan Pintu Syurga MU Seluas-Luasnya utk Rasul Kami ini, juga Keluarganya semua Turunannya yang Soleh, Para Sahabatnya, Juga Para Syuhada dan Orang2 selalu yg meYakini KeEsaMu...
    kepada penulis buku ini pun, hingga kecintaan kami kepada Jungjungan Kami semakin kuat... Aamiinn

Post a Comment

Related Book

Software Comic Book Creator Standard Click Here
Software Digital Book Creator Standard Click Here
Get cash from your website. Sign up as affiliate.
Recent Comment
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.